April 4, 2016

Cara Terbaru Ganti Template Di Blogspot Dengan Template Hasil Unduhan

Cara Terbaru Ganti Template Di Blogspot Dengan Template Unduhan, Template dan Blog adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan satu sama, ngomonginnya tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi Template tiap hari dipandangi terus sampai bosan, ganti lagi dengan Template baru. Mudah banget ya, gonta ganti Template gak sampai 5 menit udah dapat dipasang di blog kita. Tapi mikir gak...? Gimana bikinnya...? Kalau bagi pemula kayak saya nih, sampai rontok juga rambut gak akan bisa bikin Template sendiri. Begitulah susahnya bikin Template, jadi berterima kasihlah kepada Para Master - Master Template yang udah membagikan Template - Template gratis dan yang telah bersusah payah membuatnya.

Baca Juga : Cara Memasang Meta Tag Pada Blogspot 

Mengganti Template blog yang telah kita pasang dengan Template blog yang baru kita Unduh sangat mudah, setelah Anda download Template Keren dengan versi .xml. Anda dapat menyimpannya langsung pada file Anda, sedangkan jika yang Anda download masih dalam bentuk file zip maka Anda harus meng - ekstrak dulu ke .xml. 

Cara Terbaru Ganti Template Di Blogspot Dengan Template Unduhan

Untuk langkah - langkah mengganti Template yaitu sebagai berikut :
1.  Pertama Anda Masuk dulu ke Draft. Blogger.
2.  Lalu lihat ke bagian Tab sebelah kiri ada "Template" lalu Klik.
3.  Setelah itu lihat kebagian atas sebelah kanan Klik " Backup/ Restore".
4.  Jika Anda ingin menyimpan Template yang akan Anda ganti maka klik "Download Full Template"
5.  Setelah itu Klik " Choose" yaitu Template baru yang tersimpan di file Anda.
6.  Terakhir Kkik "Unduh". Maka Template Anda akan berganti dengan Template baru, tinggal Anda ganti Url Menu yang ada dengan Url Menu Anda, Author dan lainnya, sesuai petunjuk dan sesuaikan dengan kode - kode milik Anda.

Selesai deh, gampang banget bukan..? Saking gampangnya sampai mau berkali - kali ganti Template, apalagi Template kualitas Premium dibagi - bagikan secara gratis, udah deh.

Baca Juga : Cara Menambahkan Menu Navigasi Di Bawah Header